MUSTIKA SAKTI SYEH JANGKUNG KERAMAT

KEDAI PUSAKA
MUSTIKA SAKTI SYEH JANGKUNG KERAMAT BERTUAH
 MUSTIKA SAKTI SYEH JANGKUNG KERAMAT BERTUAH
MUSTIKA SAKTI SYEH JANGKUNG KERAMAT BERTUAH - Batu Mustika Sakti ini diperoleh dari hasil ritual penarikan mustika di makam keramat, makam saridin Pati Jawa Tengah, atau sering dikenal dengan Syeh Jangkung yaitu salah satu murid dari Sunan Kalijaga. Khodam Mustika Sakti berwujud seorang laki-laki yang memiliki tubuh sangat tinggi sekitar 3-4 meter mempunyai power sangat kuat dan ganas. Langsung bisa anda rasakan dengan seketika saat anda memegang atau menggenggamnya energi atau kekuatan Khodam Ganas langsung terasa. Batu Mustika ganas ini sudah kami kondisikan siap pakai dan siap anda pinang dengan tuah, karomah, manfaat, kelebihan, dan fungsi kegunaan sebagai berikut :
  • Mustika Power Ganas, membangkitkan kekuatan dalam diri anda atau tenaga dalam kekuatan sejati yang ada dalam diri anda.
  • Mustika Kekuatan Fisik, melipat gandakan power fisik anda agar bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.
  • Mustika Brajamusti, meningkatkan pukulan fisik anda atau kekuatan serangan anda baik pukulan maupun tendangan agar lebih bertenaga dan kuat.
  • Mustika Pemagaran Ampuh, melindungi anda dari segala serangan gaib dan santet, tenung, black magic dan mengembalikannya pada sang pengirim.
  • Mustika Pelarisan, melancarkan segala jenis usaha dan bisnis. Sangat cocok jika anda bergerak dalam bidang dagang atau marketing
  • Mustika Pengaruh, mudah untuk mempengaruhi seseorang yang diajak bicara, Marketing Bisnis properti atau makelar sangat cocok menggunakan ini.
  • Mustika kewibawaan, kharismatik, dan kedudukan, membangkitkan aura wibawa dan membuat anda sangat berkharismatik sehingga mudah untuk mengatur karyawan atau bawahan anda dan sangat didambakan untuk wibawa seorang pemimpin
  • Mustika Pemagaran usaha dan Mustika saingan bisnis, memagari tempat usaha anda dari saingan bisnis anda atau musuh yang iri dengki terhadap anda.
  • Mustika Khodam Pendamping Ampuh Ganas yang akan selalu melindungi dan membantu anda setiap saat
  • Fungsi manfaat Mustika Syeh Jangkung sangat banyak aplikasinya dan dapat anda konsultasikan dengan kami nantinya atau hubungi kontak kami dibawah ini.
Kode Produk : KP178
Mahar Mustika SSakti Syeh Jangkung : Rp 1.425.000
Dikarenakan ada beberapa produk yang namanya sama mohon diingat kode Produknya.

Deskripsi khusus Mustika Sakti Syeh Jangkung
Batu Mustika Bertuah ini telah melalui beberapa tahap ritual seperti pembersihan, netralisir dan ritual khusus untuk memaksimalkan power energi kekuatan. Sehingga tidak memiliki efek samping maupun efek negatif bagi pemakainya.

Hubungi kami :
SMS : +62811 391 390
Phone : +62811 391 390
Whatsapp : +62811 391 390
Email : kedaipusaka@gmail.com
Kantor Pelayanan:
Jl. Letjen S. Parman no. 15 wonogiri – Jawa Tengah

Format Pemesanan :
Nama lengkap - Alamat lengkap pengiriman - Nama produk yang dipesan - No Hp
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.