MUSTIKA BERTUAH LANGKA RAJA SEMAR MESEM

KEDAI PUSAKA
MUSTIKA BERTUAH LANGKA RAJA SEMAR MESEM
 MUSTIKA BERTUAH LANGKA RAJA SEMAR MESEM
BATU MUSTIKA BERTUAH LANGKA RAJA SEMAR MESEM - Tidak seperti Pelet Semar Mesem pada umumnya. Pusaka Bertuah kali ini adalah Mustika Antik Langka Semar Mesem, mungkin anda sering melihat semar mesem adalah jenis Keris Pusaka yang berbentuk semar, itu sudah biasa dan banyak. Dapat anda temukan juga di situs kami dengan mengklik daftar isi dan bisa mencari dalam daftar itu. Ini adalah jenis Mustika Langka yang hanya ada satu saja dan tidak ada duanya, yaitu Batu Mustika Langka yang didalamnya terdapat khodam Eyang Semar Mesem. Batu Mustika jenis Langka ini sangat jarang bisa anda temukan, dan mungkin hanya baru ada di koleksi kami saja. Karena memang sangat sulit dan langka menemukan Khodam Raja Semar Mesem ini. Mustika ini adalah raja dari segala jenis semar mesem. Khodam sangat ampuh dalam menuntaskan segala problem percintaan anda. Berikut kami jabarkan lebih lengkap tentang tuah, manfaat, karomah, khasiat kegunaan didalamnya :
  • Mustika Peluluh jiwa, meluluhkan sukma jiwa pasangan dan orang yang dituju sehingga sangat mudah anda mendapatkannya
  • Mustika Pengasihan, mudah mendapatkan pasangan hidup yang baik aura pengasihan akan memancar secara alami saat memegang mustika raja semar mesem ini.
  • Mustika Pelet, membantu anda mendapatkan sang pujaan hati dengan sarana Raja Pelet Semar Mesem
  • Mustika Pelet Jarak Jauh, membantu anda memikat hati target dimanapun dia berada walau dalam jarak yang jauh sekalipun.
  • Mustika Pelet pengeretan, dapat anda gunakan sebagai sarana pengeretan setelah target terkena pelet ampuh mustika raja semar mesem ini.
  • Mustika Sex pelet, sebagai sarana sex pelet bagi anda yang ingin melalukan pelet ampuh yang ditujukan hanya untuk hubungan sex/seks atau senggama
  • Mustika Kharismatik, memancarkan aura kharismatik tinggi yang membuat anda dikagumi oleh orang sekitar anda.
  • Mustika Kuat Sex, bagi anda jika pria yang memakai mustika ini akan mampu bertahan sangat lama saat berhubungan intim atau hubungan badan / Senggama
  • Mustika Rapet Vagina Perawan, bagi anda jika wanita yang memakainya maka dapat mengembalikan vagina atau kemaluan anda rapat kembali layaknya saat anda masih perawan
  • Mustika Pelaris Dunia malam, khusus untuk wanita malam yang menggunakan ini maka akan mendapatkan laris atau kelancaran pekerjaan memudahkan mendapatkan pelanggan yang kaya.
  • Mustika Bedah Aura Multifungsi, membuka atau membedah aura dalam diri anda untuk segala fungsi manfaat seperti kewibawaan, karisma, pengasihan, daya tarik, keberuntungan dan kesialan atau aura negatif yang ada di tubuh anda akan hilang.
  • Untuk lebih lanjut jika ada yang ingin ditanyakan silahkan anda hubungi kontak kami dibawah ini.

Kode Produk : KP176
Mahar Mustika Langka Raja Semar Mesem : Rp 3.850.000
Dikarenakan ada beberapa produk yang namanya sama mohon diingat kode Produknya.

Deskripsi khusus Mustika Langka Raja Semar Mesem
Batu Mustika Bertuah ini telah melalui beberapa tahap ritual seperti pembersihan, netralisir dan ritual khusus untuk memaksimalkan power energi kekuatan. Sehingga tidak memiliki efek samping maupun efek negatif bagi pemakainya.

Hubungi kami :
SMS : +62811 391 390
Phone : +62811 391 390
Whatsapp : +62811 391 390
Email : kedaipusaka@gmail.com
Kantor Pelayanan:
Jl. Letjen S. Parman no. 15 wonogiri – Jawa Tengah

Format Pemesanan :
Nama lengkap - Alamat lengkap pengiriman - Nama produk yang dipesan - No Hp
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.