MUSTIKA BERTUAH CEPURI PARANGKUSUMO

KEDAI PUSAKA
mustika, bertuah, cepuri, parangkusumo
BATU MUSTIKA BERTUAH CEPURI PARANGKUSUMO - Sekilas sejarah tentang Batu Pusaka Bertuah Mustika Cepuri Parangkusumo ini atau bisa juga disebut Mustika Cepuri Parangkusumo. Sesuai namanya Batu Mustika ini kami dapatkan saat ritual penarikan di sekitar Cepuri Pantai Parang Kusumo DIY (Yogyakarta). Mustika Antik Bertuah ini adalah salah satu koleksi Pribadi Terbaik Sesepuh kami Eyang Putu Ranu, karena histori sejarah yang sangat panjang batu mustika cepuri parangkusumo ini telah puluhan tahun dirawat dalam koleksi pusaka pribadi beliau. Khodam Mustika aliran putih dengan pembawaan yang tenang dan sangat penurut dapat menjadi teman anda. Keistimewaan, manfaat, fungsi khasiat dari Mustika Bertuah Cepuri Parangkusumo ini sangat multifungsi untuk tercapainya segala keinginan seperti dibawah ini :
  • Mustika Bisnis, melancarkan segala urusan pekerjaan yang sedang anda tekuni baik itu properti, dagang, saham, marketing, jual jasa dll. Insya Allah semua lancar tanpa ada kendala.
  • Mustika Pesugihan Tanpa Tumbal, pesugihan putih yang murni didapat dari hasil keringat dan pekerjaan sehingga tanpa perlu memerlukan tumbal dan efek negatif
  • Mustika Pagar bisnis, melindungi dan menjauhkan bisnis anda dari segala gangguan serangan musuh atau saingan atau orang iri dengki yang ingin menjatuhkan anda.
  • Mustika Pagar Rumah dan keluarga, melindungi rumah anda dan keluarga dari segala gangguan dan serangan yang ingin mencelakai anda.
  • Mustika Puter Giling, mendekatkan pasangan yang pergi dan mengirimnya kembali pulang.
  • Mustika Problem Asmara, menyelesaikan segala problem asmara yang sedang dihadapi seperti pasangan selingkuh, memikat lawan jenis, mengawetkan hubungan asmara dan lain sebagainya
  • Mustika Menghancurkan lawan atau musuh yang jahat dan benci terhadap anda dari jarak jauh tanpa perlu anda mendatanginya
  • Mustika Negatif, dapat digunakan untuk hal negatif seperti menyerang musuh atau saingan agar jatuh usahanya atau mencelakainya
  • Mustika Tenaga Dalam, melipat gandakan power dalam diri anda untuk kebutuhan fisik agar selalu sehat, kuat dan stamina bagus tanpa mudah capek
  • Mustika Gaib sebagai sarana berinteraksi dengan khodam bawaan lahir atau yang sering disebut dengan sedulur papat limo pancer.
  • Mustika Keberuntungan, keberuntungan yang selalu meliputi diri anda setiap saat beraktifitas atau usaha sehingga terjauhkan dari segala kesialan atau sering disebut tolak bala.
  • Mustika Tindih, dapat anda gunakan sebagai pusaka tindih untuk meredam aura atau amarah khodam mustika jika anda mempunyai banyak pusaka atau mustika bertuah
  • Manfaat tuah karomah yang lainnya masih banyak yang terkandung didalamnya karena ini adalah Mustika Antik Bertuah langka yang memang hanya ada satu saja. Silahkan bagi kolektor yang ingin mempunyai Batu Mustika Cepuri Parang Kusumo ini sebagai piandel koleksi pribadi bisa hubungi kontak kami dibawah ini.
Kode Produk : KP177
Mahar Mustika Bertuah Cepuri Parangkusumo : Rp 15.000.000
Dikarenakan ada beberapa produk yang namanya sama mohon diingat kode Produknya.

Deskripsi khusus Mustika Bertuah Cepuri Parang Kusumo
Batu Mustika Bertuah ini telah melalui beberapa tahap ritual seperti pembersihan, netralisir dan ritual khusus untuk memaksimalkan power energi kekuatan. Sehingga tidak memiliki efek samping maupun efek negatif bagi pemakainya.

Hubungi kami :
SMS : +62811 391 390
Phone : +62811 391 390
Whatsapp : +62811 391 390
Email : kedaipusaka@gmail.com
Kantor Pelayanan:
Jl. Letjen S. Parman no. 15 wonogiri – Jawa Tengah

Format Pemesanan :
Nama lengkap - Alamat lengkap pengiriman - Nama produk yang dipesan - No Hp
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.