BATU MUSTIKA KHODAM 7 HARIMAU

KEDAI PUSAKA

Batu Mustika 7 Harimau - Batu Mustikia Bertuah hasil penarikan ghaib yang berkhodam 7 Harimau Gaib. Batu Mustika Asli yang berkhodam hewan gaib ini memiliki energi yang luar biasa untuk menjadi khodam pelindung atau khodam pendamping anda. Didapatkan dari hasil ritual penarikan alam dengan laku tirakat yang berat dan menguras banyak tenaga energi spiritual kami didaerah Banyu Wangi Jawa Timur (Alas Purwo). Mustika Tarikan Alam ini kami dapatkan pada awal tahun 2016 lalu. Batu Mustika telah usai masa karantinanya dan sudah kami netralisir segala aura hitam yang menempel pada Batu Pusaka ini, dan insyallah akan dapat bermanfaat dengan sangat efektif saat anda gunakan secara langsung maupun tidak langsung (Hanya dijadikan koleksi bagi Kolektor). 
Tuah manfaat kharomah atau kelebihan dari Mustika Khodam 7 Harimau :
- Khodam pelindung atau pendamping 24 jam setiap hari bagi sang pemilik yang akan melindungi anda dari segala niat jahat ataupun membantu dalam kehidupan sehari-hari anda.
- Menajamkan insting Gaib, insting kewaspadaan seperti hewan buas
- Memenangkan dalam pertarungan seperti saat anda dikeroyok banyak orang maka secara tidak sadar diri anda akan mengeluarkan silat yang bertujuan membuat jatuh semua lawan disekitar anda.
- Memenangkan segalam macam persaingan bisnis usaha yang sedang anda jalani.
- Memenangkan tender Bisnis
- Membangkitkan aura pelarisan dalam diri pemakai sehingga bisnis, usaha atau pekerjaan yang anda jalani akan maju pesat.
- Mudah untuk mendapatkan kedudukan posisi jabatan yang sesuai dengan diri anda
- Pembangkit wibawa untuk membangkitkan Pamor kewibawaan diri yang membuat orang sekitar akan tertunduk sungkan kepada sang pemakai.
- Mudah dalam mendapatkan gadis atau perempuan yang anda sukai karena jika semua tuah manfaat yang tertulis diatas ada dalam diri anda, apakah sesuatu yang sulit untuk mendapatkan gadis impian yang anda idamkan?
Silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan Mustika ini, karena stok hanya ada satu saja. Untuk tuah lain yang terkandung didalamnya nanti akan anda rasakan dan sadari sendiri saat anda pakai.

Mahar Mustika : Rp 2.450.000

NB : Mustika ini telah dinetralisir Auranya sehingga tuah yang terkandung didalamnya dapat bereaksi secara maksimal dan Dijami tanpa ada efek samping apapun.
CARA PEMAHARAN:
SMS atau Hubungi :
0811 391 390-->LUAR NEGERI : +62811 391 390 [Staf Kedai Pusaka]
Kirimkan Data dengan Format :
Nama-Alamat Lengkap tujuan Pengiriman-Nama Barang-Mahar
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.