MUSTIKA MANI GAJAH - Kristal Asli Super

KEDAI PUSAKA
MUSTIKA MANI GAJAH - Kristal Asli Super - Mustika Bertuah
MUSTIKA MANI GAJAH - Kristal Asli Super - Mustika Bertuah

MANI GAJAH KRISTAL - Mustika Alam Bertuah Dahsyat Special guna perihal Asmara, Cinta, Jodoh, Karir, Usaha dan lainnya. Terbentuk dari alam tanpa campur tangan manusia yang sudah dikenal Khalayak umum akan kedahsyatannya. Mustika Mani Gajah ini sangat Langka sehingga banyak orang mencarinya. banyak yang mencari untuk sekedar berbisnis, koleksi atau ada keperluan khusus dengan mendapatkan Mustika mani gajah Kristal ini. Banyak manfaat/fungsi mani gajah antara lain guna :
- Special perihal pengikat Lawan Jenis atau sejenis.
- Sarana kesuksesan usaha ampuh.
- Memudahkan atau melancarkan bisnis kerja anda.
- Mudah mendapatkan jodoh
- Melancarkan jalan Karir anda
- Membuka Aura Wajah/kecantika/ketampanan
- Memudahkan dalam bergaul atau berkenalan
- Memunculkan Kharisma
- keharmonisan dalam hubungan
- Meningkatkan kepercayaan diri.
- mengembalikan pasangan yang berpaling dari anda.
- Menarik simpati dari orang yang anda temui.
- Mencegah Perselingkuhan
- Buka Aura Pelet dan pengasihan anda
Dan masih banyak lagi fungsi yang atau tuah yang terkandung didalamnya yang akan anda rasakan nanti.
Untuk tata Cara penggunaan akan kami sertakan dalam paket.

Dimaharkan dengan Mas Kawin : Rp 2.000.000,-

NB : Mustika ini telah dinetralisir Auranya sehingga tuah yang terkandung didalamnya dapat bereaksi secara maksimal dan Dijami tanpa ada efek samping apapun.
CARA PEMAHARAN:
SMS atau Hubungi :
0811 391 390 -->LUAR NEGERI : +62811 391 390 [Staf Kedai Pusaka]
Kirimkan Data dengan Format :
Nama-Alamat Lengkap tujuan Pengiriman-Nama Barang-Mahar Nego

Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.