BATU MUSTIKA KELADEN ASLI - Bertuah Langka

KEDAI PUSAKA
Mustika Bertuah | BATU MUSTIKA KELADEN
Mustika Bertuah | BATU MUSTIKA KELADEN
MUSTIKA BATU KELADEN
Atau biasa sering juga disebut dengan Batu Mustika Keladen, Ratu Keladen, Batu Keladen, Mustika Keladen, Batu Kladen, Kladen Langka adalah sebuah Batu Mustika Alam Langka yang berasal dari Alam atau tepatnya didapat dari Sungai Keladen / Kladen di Daerah Pacitan Jawa Tengah. kenapa disebut Langka? Karena sekarang disungai tersebut sudah tiada lagi bebatuan seperti diatas. Bisa dicek sendiri kebenarannya didaerah tersebut untuk mendapatkan Hakekat Kebenarannya. Banyak sekali Kolektor Batu Mustika atau Batu Permata yang mencari Batu Mustika Langka ini dan tak sedikit juga ada yang sampai datang jauh-jauh untuk melihat kebenaran tentang sungai tersebut. Batu Keladen / Kladen atau Mustika Keladen diyakini oleh masyarakat setempat mempunyai Keistimewaan/tuah Ampuh guna Junjung Derajad atau Kesuksesan dalam berkarir naik pangkat atau untuk kedudukan yang kuat. Biasa dipakai oleh Pejabat Guna Memperkokoh kedudukannya dari sisi Spiritual. Adapun Keistimewaan/tuah lain yang terkandung didalamnya antara lain guna :
- Pemancar Aura Kewibawaan Raja
- Kelancaran Usaha dalam bidang Niaga
- Penjernih Akal Fikiran agar bisa bersikap tenang dan berfikir cerdas
- Memperkokoh pondasi Spiritual dalam bidang usaha/niaga
- Memperkokoh juga pondasi Spiritual guna Kedudukan Jabatan
- Benteng Pelindung Spiritual Ampuh
- Menetralisir Aura negatif atau bisa juga guna PUSAKA TINDIH
- Keselamatan dari Bala Kesialan dan Mara Bahaya
- Keberuntungan Tinggi baik guna keseharian atau digunakan untuk suatu Niat.
- Masih banyak lagi yang terkandung didalamnya yang akan anda ketahui sendiri nanti.

Batu Mustika Keladen ini awalnya ditemukan dalam bentuk Bongkahan lalu kami gosok sehingga mudah dijadikan sebagai cincin.
Mahar Batu Mustika Keladen : Rp 1.050.000,- (Per 1 Batu)

NB : Mustika ini telah dinetralisir Auranya sehingga tuah yang terkandung didalamnya dapat bereaksi secara maksimal dan Dijami tanpa ada efek samping apapun.
CARA PEMAHARAN:
SMS atau Hubungi :
0811 391 390 -->LUAR NEGERI : +62811 391 390 [Staf Kedai Pusaka]
Kirimkan Data dengan Format :
Nama-Alamat Lengkap tujuan Pengiriman-Nama Barang-Mahar Nego

Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.