www.kedaipusaka.com

KEDAI PUSAKA
GUBUG KEDAI PUSAKA

Selamat Datang.
Asalamu alaikum Wr Wb..
        Salam Silahturahmi dan Salam Persahabatan Bagi kita semua agar selalu dicurahkan Berkah dan RahmatNYA. Kedai Pusaka adalah perkumpulan para Aktivis Spiritual atau Paranormal Yang bertujuan untuk mengamalkan segala keilmuan yang diberikan oleh Gusti Allah agar dapat untuk membantu sesama saudara seAdam yang mungkin menemui berbagai kesulitan.
        Sekilas Tentang Benda bertuah maupun Batu Mustika Alam. Batu Mustika  Bukan Berarti bahwa mustika berasal dari batuan geologi dengan kandungan mineral geologi, tapi menunjukan adanya proses pengkristalan dalam terbentuknya sebuah mustika. Karena faktor pembentuk dan mineralnya berbeda. Ada beberapa mustika yang bening. Meskipun demikian bentuknya mustika adalah Mustika. Bukan crystal ataupun beling / kaca. Mustika memiliki energy, dan energy tersebut dapat dirasakan oleh semua orang. Itu yang membedakannya. Energy positive inilah yang kita manfaatkan dan dapat kita gunakan untuk menunjang aktivitas kehidupan kita sehari-hari.
        Pusaka atau Mustika Tarikan Ghaib. Sangat langka dan jarang yang punya, pusaka jenis ini tidak nampak terlihat oleh mata, bentuknya pun macam-macam ada yang Keris, Mata Panah, Kitab, Mustika dan lain-lain, yang mengetahui pusaka jenis ini hanyalah orang-orang yang paham ilmu spiritual. Biasanya pusaka jenis ini didapat dari bertapa, ada juga yang mendapat karena tidak sengaja seperti mendapatkan Wahyu dari Sang Pencipta. Mustika Ditarik dr wujud Ghaib/khodam dan diwujudkan dalam benda Nyata yaitu Mustika. Sama Halnya dengan Mustika Alam, Mustika ini dinetralisir Aura Negatifnya dan digali Potensinya agar dapat dimanfaatkan untuk membantu sesama.
        Mustika atau Pusaka bertuah tidak untuk disembah ataupun dipuja. Tetap semua kembali kepada sang Maha Pencipta. Dan digunakan hanya sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan, karna semua itu baik Mustika maupun Pusaka bertuah adalah ciptaanNYA juga.
Wasalamu Alaikum Wr Wb.
“MUSTIKA DAN BENDA BERTUAH DARI KAMI TELAH KAMI RITUAL
DOA KHUSUS AGAR TUAH/MANFAAT YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA
DAPAT DIPERGUNAKAN UNTUK MEMBANTU SESAMA”

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)