HIMBAUAN KEPADA PELANGGAN KEDAI PUSAKA

KEDAI PUSAKA

Salam Silahturahmi.
Kepada Yth Saudara-saudari semuanya.
Kami menghimbau pada saudara semuanya saat ini banyak sekali penipuan yang berkedok Toko Online. Ada banyak macam cara yang mereka lakukan, ada yang bergerak berkelompok maupun Perorangan. Berdasarkan banyaknya aduan yang kami terima dari customer kami baik via telpon, sms, email atau perorangan langsung. Sekali lagi kami menghimbau kepada Saudara-saudari penggemar Batu Permata, Batu mulia, benda Bertuah, Keris, Souvenir, ataupun semuanya yang didapat dari jual beli online agar berhati-hati memilih Situs/Website yang menjual barang dagangan via Online.
Perlu diperhatikan untuk mencari dagangan via Online harap memperhatikan dari segi Kwalitas, harga barang, produk, maupun jumlah produk yang dipasang. Karna sekarang banyak sekali Toko Online palsu yang menjual produknya dibawah harga rata-rata bahkan sampai dibawah separuh harga. Contohnya barang Elektronik, Handphone, Jam Tangan, atau sejenisnya.

Untuk Produk atau Koleksi dari Website Kedai Pusaka, kami menjamin dan menggaransi barang yang anda pesan sampai ditempat tujuan. Jika barang yang anda pesan tidak sampai pada tujuan kami akan mengganti barang anda dengan Barang yang kwalitasnya diatas barang yang anda pesan.
Berhati-hatilah karna ada yang meniru Menu Website KEDAI PUSAKA oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan Pribadi.
Bagi anda yang masih Kurang jelas silahkan hubungi Contact Person kami.
Salam Silahturahmi.
Terima Kasih
Staf Kedai Pusaka

CP : +62811 391 390
Pin BB : 283D 7E3D
Email : kedaipusaka@gmail.com
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.