MANFAAT BATU MUSTIKA PELET JARAK JAUH

KEDAI PUSAKA
Batu Mustika bertuah Pelet Jarak Jauh Ampuh

BATU MUSTIKA PELET JARAK JAUH - Batu mustika pelet yang satu ini merupakan salah satu jenis Batu Mustika Pelet terkuat. Batu mustika ini adalah hasil olah spiritual tarikan gaib yang kami lakukan di Pantai laut kidul. Sesuai dengan hasil tayuh penelusuran yang telah tim kami lakukan batu mustika ini dulunya adalah Mustika Pemberian Ratu laut kidul kepada pemilik sebelumnya. Bisa dilihat dari corak batu mustikanya yang menjadi ciri khas mustika dari Ratu Laut kidul yang berwarna hijau bermotif ombak laut. Setelah pemilik sebelumnya meninggal batu mustika tersebut hilang kembali ke alam gaib dimana tempat pertama kali mustika ini didapatkan oleh beliau. Dan akhirnya oleh tim kami Batu Mustika ini kami dapatkan kembali walaupun dengan proses panjang karena sulitnya uborampe yang didapat untuk melakukan ritual penarikan. Batu Mustika pelet jarak jauh ini memang sengaja kami berusaha keras mendapatkannya karena banyaknya permintaan dari pelanggan kami yang ingin mempunyai sarana Pelet yang mumpuni dan bisa digunakan secara jarak jauh tanpa harus ketemu dengan sang target. Adapun manfaat dan khasiat yang terkandung didalamnya antara lain dipercaya guna :
  • Sarana pelet jarak jauh melalui media foto yang dapat membantu anda mendapatkan pasangan target walau hanya menggunakan media foto saja.
  • Mustika Pelet jabat tangan yang dapat mememikat pasangan dengan menyalurkan energi pelet ke telapak tangan melalui jabat tangan
  • Mustika Penunduk dan Mustika Peluluh sukma untuk membuat pasangan anda menurut pada setiap perkataan anda sehingga tidak mudah marah.
  • Mustika Selingkuh untuk membuat pasangan anda tidak akan curiga pada perselingkuhan anda dan jika ketahuan pun akan mudah untuk mengkondisikan pasangan (WAJIB DIMILIKI bagi yang gemar berselingkuh)
  • Mustika bedah aura, dapat memancarkan aura positif yang ada didalam tubuh sehingga siapun yang melihat anda akan menjadi nyaman dan menghormati anda
  • Mustika Daya tarik dan daya pikat dengan aura yang telah dibedah dari tubuh anda membuat anda dapat mengeluarkan aura pemikat yang membuat orang disekitar anda mendekat sehingga mudah mendapatkan pasangan yang diinginkan
  • Mustika kewibawaan - dapat mengeluarkan aura wibawa raja dari tubuh anda sehingga orang akan segang dan menghormati diri kita.
  • Mustika Kharisma, membuat penampilan dan diri kita terlihat lebih menarik berkharisma dan membuat orang memandang diri kita nyaman
  • Mustika Sex pelet, pelet ampuh yang ditujukan untuk kita yang hanya ingin bersetubuh dengan pasangan lain
  • Mustika Pelet pengeretan, Mustika pelet yang memang ditujukan untuk memikat pasangan lain agar bisa mendapatkan hartanya saja. 
  • Energi pelet tingkat tinggi yang mampu menembus dinding pertahanan target yang berupa pagar gaib, pelindung khodam, maupun yang sudah punya pasangan.
Kode Produk : KP180
Mahar Mustika Pelet Sukma Jarak Jauh : Rp 8.500.000
Dikarenakan ada beberapa produk yang namanya sama mohon diingat kode Produknya.

Deskripsi khusus Mustika
Batu Mustika Bertuah ini telah melalui beberapa tahap ritual seperti pembersihan, netralisir dan ritual khusus untuk memaksimalkan power energi kekuatan. Sehingga tidak memiliki efek samping maupun efek negatif bagi pemakainya.

Hubungi kami :
SMS : +62811 391 390
Phone : +62811 391 390
Whatsapp : +62811 391 390
Email : kedaipusaka@gmail.com
Kantor Pelayanan:
Jl. Letjen S. Parman no. 15 wonogiri – Jawa Tengah

Format Pemesanan :
Nama lengkap - Alamat lengkap pengiriman - Nama produk yang dipesan - No Hp
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.