BATU MUSTIKA KHODAM GANAS Jin Merah

KEDAI PUSAKA
BATU MUSTIKA KHODAM GANAS JIN MERAH
Mustika Khodam Ganas Jin Merah - Batu Mustika Tarikan yang berkhodam sesosok Jin Merah yang sangat Ganas dan Beringas. Tetapi Khodam Mustika ini akan sangat menurut terhadap pemiliknya, jadi anda yang berminat Mustika Khodam Ganas ini tidak perlu takut. Mustika Jin Merah ini didapatkan dari hasil olah spiritual batin dari hasil Penarikan Mustika oleh Tim kami yang sudah cukup lama didapatkan. Tetapi memang sengaja baru kami keluarkan saat ini dikarenakan baru bisa ditahklukan. Mustika khodam ganas ini adalah salah satu jenis mustika bertuah tarikan dengan power sangat tinggi dan sakti karena Khodam Mustika sangat mumpuni menjadi khodam pelindung maupun khodam pendamping anda. Masuk dalam salah satu daftar kategori Batu Mustika Sakti membuat Batu Mustika ini sangat diperebutkan oleh semua kalangan baik orang awam maupun kolektor mustika bertuah yang ingin menjadikannya koleksi mustika.Tuah Batu Mustika Tarikan ini sangat multifungsi dan masih banyak lagi karomah, manfaat, kegunaan, khasiat maupun fungsinya yang belum bisa kami tayuh sepenuhnya karena nantinya akan menyesuaikan dengan pemiliknya, antara lain sebagai berikut :
  • Membangkitkan energi power kekuatan yang tersimpan dalam diri yang masih terpendam entah itu kemampuan spiritual maupun kanuragan
  • Menguatkan dane meningkatkan tingkat insting kepekaan dalam diri baik dalam hal Alam Gaib maupun Terawangan atau Penerawangan
  • Menjadi khodam pelindung, khodam pendamping, dan teman gaib yang sangat ampuh
  • Mampu memusnahkan pertahanan, benteng gaib, pagar diri lawan ataupun musuh yang tidak suka terhadap anda.
  • Mampu menghancurkan kekuatan kesaktian musuh maupun jin yang suka mengganggu anda
  • Melancarkan segala bisnis, usaha, dagang, maupun karir yang sedang anda jalani sekarang
  • Kekebalan dan Pertahanan tidak tertembus sangat kuat terhadap segala jenis serangan gaib, santet, tenung, guna-guna, black magic dan lainnya.
  • Keberuntungan hoki yang berlipat saat anda menggunakannya untuk segala hajat, baik itu menang tender, menang judi, atau segala bentuk keberuntungan hoki
  • Keselamatan dan tolak bala dari segala kesialan
  • Batu Mustika Khodam Ganas Jin Merah ini tidak ada pantangan maupun efek samping apapun karena Batu Mustika ini adalah jenis Mustika Bertuah Tarikan bukan seperti Mustika Isian yang hanya bersifat sementara yang banyak dijual dengan harga yang sangat murah.

Kode Produk : KP167
Mahar Mustika Khodam Ganas Jin Merah : Rp 2.650.000

Hubungi kami :
SMS : +62811 391 390
Phone : +62811 391 390
Whatsapp : +62811 391 390
Email : kedaipusaka@gmail.com
Kantor Pelayanan:
Jl. Letjen S. Parman no. 15 wonogiri – Jawa Tengah

Format Pemesanan :
Nama lengkap - Alamat lengkap pengiriman - Nama produk yang dipesan - No Hp
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Sakti, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.