MINYAK PONIBA SALWA MERAH JARUM 1

KEDAI PUSAKA
MINYAK PONIBA SALWA MERAH JARUM 1
 MINYAK PONIBA SALWA MERAH JARUM 1
MINYAK PONIBA SALWA MERAH JARUM 1 - Minyak Mistik Pusaka Bertuah yang sering digunakan untuk perawatan Mustika Pusaka agar level tingkat energi khodam meningkat atau sering juga digunakan untuk sarana ritual membangkitkan energi spiritual sebuah batu, benda, barang, pusaka, dan mustika yang powernya sudah lama tidak aktif dan menurun. Atau sering juga orang lain menyebutnya untuk memberi makan benda pusaka atau batu mustika yang mempunyai Khodam Ganas agar semakin Ganas. Agar Powernya kembali panas dan terasa bergetar saat dipegang.

Kode Produk : KP160
Mahar Minyak Poniba Salwa Merah Jarum 1 : Rp 450.000
Dikarenakan ada beberapa produk yang namanya sama mohon diingat kode Produknya.

Hubungi kami :
SMS : +62811 391 390
Phone : +62811 391 390
Whatsapp : +62811 391 390
Email : kedaipusaka@gmail.com
Kantor Pelayanan:
Jl. Letjen S. Parman no. 15 wonogiri – Jawa Tengah

Format Pemesanan :
Nama lengkap - Alamat lengkap pengiriman - Nama produk yang dipesan - No Hp
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.