Cara Mengisi Khodam

KEDAI PUSAKA
CARA MEMBUAT PUSAKA BERKHODAM ISIAN
Diwaktu luang ini kami berbagi sedikit ilmu untuk membuat sebuah pusaka agar terisi khodam Isian. Dan seperti yang telah diketahui umum Khodam Isian tak Permanen karna bagaimanapun mereka masuk ke Pusaka karna diminta. Jika bosan maka mereka akan pergi. Tapi ada juga yang memilih tetap bertahan didalam Pusaka tersebut karna beberepa faktor. Diantaranya suka dengan Tuannya yang selalu merawatnya.
Pertama-tama siapkan dulu uborampe sederhana:
- Hio/dupa
- Bunga (Bisa memakai Setaman yang sederhana)
- Tempat untuk menaruh pusaka yang mau di isi (Coek)
- Minyak Zafaron, Misik, Cendana dan Melati (Harus semua ada dan tanpa alkohol)
- Minyak Poniba Salwa
- Air tempat Ibadah dari 4 Penjuru (Bertujuan untuk mengunci khodam)

Cara ritualnya:
Siapkan semua peralatan ditempat yang Ingin digunakan untuk memasukan Khodam penunggu didaerah tersebut dengan Format Air ibadah diletakkan di Sudut semua sisi.
bakar Hio 16 batang dan taruh di setiap sisi 3buah dan 4 buah ditengah. Taruh pusaka didepan dupa yang tengah dan baca doa dalam niat dan suruh salah satu khodam penunggu untuk masuk kedalam pusaka dan biarkan tunggu selama 30-60 menit.
Setelah selesai basuh Pusaka dengan air 4 penjuru yang di setiap sisi tadi.
Lalu bersihkan kembali tempat tersebut.

CARA INI BISA DILAKUKAN OLEH ORANG AWAM WALAUPUN TIDAK MEMPUNYAI KEMAMPUAN SPIRITUAL DIRI. TETAPI DIHARAP BERHATI-HATI BAGI YANG BELUM MEMPUNYAI KEMAMPUAN MINIMAL MELIHAT AURA NEGATIF. KARNA YANG MASUK BISA SAJA KHODAM JAHAT.

Cara diatas hanyalah sebuah sarana. Jangan sampai hal tersebut menjadikan anda Musyrik.

Terima kasih, sampai jumpa dikesempatan berikutnya, semoga kami masih bisa menuliskan sedikit berbagi ilmu Spiritual kepada saudara semua.
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.