Merawat Pusaka/Mustika

KEDAI PUSAKA
CARA PERAWATAN PUSAKA DAN MUSTIKA
Disini kami berbagi pengetahuan tentang tatacara perawatan sebuah Pusaka atau Mustika. Seperti yang telah diketahui Umum ada kala sebuah Ageman atau Pusaka pasti ada cara perawatannya guna meningkatkan kemampuan/aura Pusaka Tersebut.


* Pusaka Bisa diolesi dengan Minyak Asma atau Minyak non Alkohol setiap Weton, hari lahir, Malam jum'at kliwon, malam selasa kliwon, malam purnama atau malam tertentu saja.


* Sebelum mengolesi bisa berdoa dahulu sesuai kepercayaan masing-masing guna sarana konsentrasi.


* Ada malam khusus yang dimana Aura alam sekitar sedang mencapai maksimalnya yaitu MALAM PURNAMA, guna meningkatkan Aura Pusaka. Pengolesan bisa dilakukan selepas Jam 10 malam lalu ditaruh diluar sampai jam 3 pagi. Agar maksimal menyerap Energi Alam.


Demikian sedikit kami jelaskan cara Perawatan Pusaka atau Mustika. Semoga sedikit membantu bagi saudara semuanya.


Kunjungi juga Artikel kami yang lain:
AJI MANTRA AMALAN
KOLEKSI MUSTIKA
KOLEKSI PUSAKA
Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.
KEDAI PUSAKA: kedaipusaka.com Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat. Hati-hati terhadap situs yang mengatasnamakan Kedai Pusaka baik itu web atau blog yang mempunyai judul mirip/sama atau domain mirip Kedai Pusaka.